CARA MENGATASI HANYA 1 POSTINGAN YANG MUCUL DI HOMEPAGE BLOG

Cara mengatasi hanya satu postingan yang mucul di homepage blog dan cara mengatasi postingan yang tidak muncul satu di blogspot.

Masalah ini juga pernah saya alami waktu menggunakan template hasil editan saya sendiri di blog PbindoGems
Waktu itu postingannya tidak muncul satu pada hal saya sudah setting dari pengaturan blog 9 Post di home page halaman utama blog, tapi malah 8 post yang muncul lalu kemana yang satunya lagi aneh bukan, sempat berpikir itu karna template, saya coba template tersebut di blog lain dan tidak ada masalah sama sekali, dan ternyata masalahnya dari postingan blog itu sendiri. Lalu apa masalahnya dengan postingan blog, biasanya ini terjadi karna satu buah artikel yang terlalu banyak mengandung gambar, cara ini mungkin berguna bagi yang mengalami hal yang sama dengan saya, kenapa postingan blog tidak muncul satu dan cara ini bisa juga untuk mengatasi masalah blog hanya 1 postingan yang muncul di home page.

Caranya cukup gampang sobat hanya perlu membuka entri post blog seperti berikut.

Klik Edit Post
Lalu Klik Kembali ke Draf
Klik Insert Jump Break
Dan Klik Publikasikan Kembali
Selesei sekarang coba cek kembali halaman utama/home page blog sobat.
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!